Info Polri

Pastikan wisatawan aman, Kapolres Sukabumi gencar awasi keamanan objek wisata Pantai

Admin
446
×

Pastikan wisatawan aman, Kapolres Sukabumi gencar awasi keamanan objek wisata Pantai

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, giat melakukan pengecekan pengamanan di berbagai objek wisata pantai yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023, yang bertujuan untuk menciptakan suasana liburan yang aman dan nyaman. Minggu (24/12/23).

Kapolres Sukabumi memastikan bahwa petugas kepolisian yang dikerahkan untuk pengamanan objek wisata pantai siap mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Pemeriksaan melibatkan pengecekan peralatan keamanan, pemantauan akses masuk, dan peningkatan patroli di sekitar area wisata.

Selain itu, Kapolres Maruly Pardede memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung agar tidak berenang terlalu jauh ke tengah laut guna menghindari risiko kecelakaan. Beliau juga mengimbau kepada para orangtua untuk selalu menjaga anak-anak mereka dan tidak membiarkan mereka berenang sendirian.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak untuk bekerja sama dan mematuhi aturan keselamatan selama liburan ini,” ujar Kapolres Maruly Pardede.

Operasi Lilin Lodaya sendiri merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian dalam menyambut dan mengawasi arus mudik dan balik saat libur Natal dan Tahun Baru. Dengan peningkatan pengamanan di objek wisata pantai, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan dengan tenang dan nyaman.

Melalui langkah-langkah preventif ini, diharapkan Operasi Lilin Lodaya tahun ini dapat berjalan lancar dan memberikan pengalaman liburan yang positif bagi semua pengunjung objek wisata pantai di wilayah Sukabumi.

 

Pewarta : M Gunawan Setiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *