Nusantara

Hari Ulang Tahun ke 78 Kabupaten Aceh Selatan, PJ. Bupati angkat tema Pulih Lebih Cepat. Bangkit Lebih Kuat

Admin
×

Hari Ulang Tahun ke 78 Kabupaten Aceh Selatan, PJ. Bupati angkat tema Pulih Lebih Cepat. Bangkit Lebih Kuat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com,  Aceh Selatan – “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” menjadi tema peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kabupaten Aceh Selatan, yang digelar di di Alun-alun, Tapaktuan, Kamis (28/12/2023).

Dalam perayaan ini, PJ. Bupati Aceh Selatan Cut’ Syazalisma S, S.TP dan Porkopinda, menghadirkan kekhasan budaya Aceh dengan mengenakan pakaian adat istiadat secara serentak.

Keputusan ini memancarkan semangat untuk menghormati dan merayakan warisan budaya yang kaya dari daerah tersebut. Dengan mengenakan pakaian adat istiadat Aceh, PJ. Bupati dan Porkopinda memberikan penghormatan yang tulus kepada tradisi serta sekaligus menjadi bentuk apresiasi terhadap keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun Kehadiran mereka dalam pakaian adat istiadat juga menjadi simbol persatuan dan kebanggaan akan identitas budaya daerah, menguatkan hubungan antar warga serta menunjukkan kepedulian terhadap warisan budaya yang perlu dilestarikan.

Tindakan ini tak hanya menjadi semangat perayaan, tetapi juga menjadi pesan kuat bahwa kekayaan budaya adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, serta sebuah warisan yang harus dijaga dan dihargai dengan baik oleh setiap generasi.

Dalam momen yang penuh kebersamaan ini, PJ. Bupati Cut’ Syazalisma juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang turut hadir merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Selatan ke-78.

Dalam ucapan syukurnya, Pj. Bupati cut Syazalisma menyoroti pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam mendukung penuh segala program yang diinisiasi oleh pemerintah kabupaten, provinsi, bahkan hingga pemerintah pusat. Dukungan yang diberikan oleh masyarakat merupakan fondasi yang kuat dalam mewujudkan kemajuan dan pembangunan yang berkelanjutan bagi daerah ini.

Penghargaan dan terima kasih yang disampaikan PJ. Bupati tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai pengakuan akan peran penting masyarakat dalam menjaga kestabilan, kemajuan, dan harmoni di Aceh Selatan. Keterlibatan aktif mereka menjadi pendorong utama bagi kesuksesan setiap program yang telah dijalankan oleh pemerintah.

Semangat kebersamaan yang tercipta dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Selatan tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian, tetapi juga untuk menghargai peran semua pihak dalam membawa daerah ini ke arah yang lebih baik. PJ. Bupati Cut’ Syazalisma menyampaikan harapannya agar sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat terus terjaga, sehingga setiap langkah pembangunan dapat lebih bermanfaat bagi kepentingan bersama.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *