Info Polri

Kapolres Sukabumi Berikan Kasih Sayang kepada Warga yang Sakit di Cikakak

Admin
804
×

Kapolres Sukabumi Berikan Kasih Sayang kepada Warga yang Sakit di Cikakak

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H.,S.I.K.,M.H, didampingi Wakapolres Sukabumi, Kapolsek Cikakak, dan Kasi Dokes Polres Sukabumi, melaksanakan kegiatan kemanusiaan di Rt. 03 Rw. 02 Kampung Sukaratu Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjenguk dan memberikan santunan kepada warga yang mengalami kesulitan kesehatan. Salah satu yang mendapat perhatian Kapolres Sukabumi adalah Azril, siswa kelas 3 MI Sukawayana yang sedang berjuang melawan kista ginjal. Kapolres menyampaikan, “Kami hadir untuk memberikan dukungan moral dan santunan kepada Azril serta keluarganya agar dapat menjalani proses penyembuhan dengan lebih tenang.” Ujar Kapolres Sukabumi.

Selain itu, Desi, kakak dari Azril yang mengalami tunawicara pada usia 20 tahun, juga mendapat perhatian khusus. Kapolres berharap santunan yang diberikan dapat merangsang kebahagiaan dan memberikan dukungan moral bagi Desi.

Ibu Dewi, wanita berusia 40 tahun dengan keterbelakangan mental, juga tidak luput dari perhatian Kapolres Sukabumi. “Kami ingin memberikan kasih sayang dan dukungan kepada keluarga Ibu Dewi serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental,” ungkapnya.

Selain itu, seorang lansia berusia 67 tahun, Mak Amah, yang mengalami katarak pada mata, menerima tali asih sebagai bentuk dukungan untuk pengobatan mata. Tim kesehatan dan Kasi Dokes Polres Sukabumi turut hadir untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan warga tersebut dan memberikan saran serta tindakan medis yang dibutuhkan.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Sukabumi menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap masyarakat di Rt 03 Rw 02 Kampung Sukaratu Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi. “Ini adalah wujud nyata dari sinergi polisi dan masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling peduli,” tandas Kapolres.

 

Pewarta : Abas/M Gunawan Setiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *