Nusantara

Mantan Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas, Memberikan Dukungan untuk Pemilu 2024 dengan Tema “Damai Itu Indah”

Admin
393
×

Mantan Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas, Memberikan Dukungan untuk Pemilu 2024 dengan Tema “Damai Itu Indah”

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Zulmas, mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Aceh Selatan, secara tegas menyatakan dukungannya terhadap proses pemilihan umum 2024 dengan mengangkat tema “Damai Itu Indah”. (08/01/2024.)

Dalam pernyataannya, Zulmas menekankan pentingnya menjaga keamanan, kedamaian, serta semangat persatuan dalam proses demokrasi ini. Ia juga menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung tema ini demi terciptanya pemilu yang tenang dan berkualitas di Aceh Selatan.

Adapun matan ketua PWI Aceh Selatan: Ajakan Tidak Bertengkar di Pemilu, Hanya Bersaing Secara Sehat

Zulmas. dari PWI Aceh Selatan menegaskan pesannya untuk memastikan bahwa dalam proses pemilihan umum, tidak perlu terjadi pertikaian atau konflik di antara pendukung kandidat. Menurutnya, kompetisi dalam pemilu seharusnya hanya berfokus pada kontes ide, visi, dan program, bukan pada konflik personal atau adu argumen yang meruncing menjadi pertengkaran.

Adapun Ajakan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan damai selama proses pemilihan, di mana setiap pendukung dapat berdiskusi secara positif dan sehat tanpa adanya konflik yang tidak perlu, tutupnya.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *