Nusantara

Advokat Senior Yan Christian Warinussy, SH, terima mandat jadi Kuasa Hukum Drg. Alfons Manibuy

Admin
1359
×

Advokat Senior Yan Christian Warinussy, SH, terima mandat jadi Kuasa Hukum Drg. Alfons Manibuy

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Manokwari Papua Barat – Menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 yang saat ini sudah pada tahap kampanye, Yan Christian Warinussy, SH diberikan mandate oleh Drg. Alfons Manibuy, DESS untuk menjadi Kuasa Hukumnya.

Yan mengatakan,”Saya akan memberikan bantuan hukum kepada Pak Manibuy secara profesional dan mendampingi mantan Bupati 2 (dua) periode tersebut dalam Pemilu Legislatif Tahun 2024 ini,” ujarnya. Rabu (10/01/24).

Yan akan selalu mendampingi Drg. Alfons Manibuy dalm setiap tahapan, termasuk saat kampanye sekarang ini. Pendampingan ini dimaksud untuk memberi jaminan hukum bahwa klien saya Pak Alfons Manibuy tidak mengalami tindakan dan atau perbuatan melawan hukum dari manapun, termasuk dari sesama calon legislatif (caleg).

Termasuk juga demi menghindari praktek politik busuk dan tindakan yang mengarah kepada upaya kriminalisasi maupun perbuatan penyebaran berita bohong (hoax) dari manapun juga.

Sebagai catatan bahwa Drg.Alfons Manibuy, DESS saat ini merupakan salah satu caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) Provinsi Papua Barat.”Tutup Yan.

 

Adi Manopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *