Nusantara

Bumdesma Kedungtuban Laksanakan Rapat Kordinasi

Admin
758
×

Bumdesma Kedungtuban Laksanakan Rapat Kordinasi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Rapat Koordinasi mengenai BUMDESMA dilaksanakan pada Rabu (10/1/2024) bertempat di Hotel Grand Bintang Tawangmangu Karang Anyar.

Rakor Bumdesma Berkah Usaha Mandiri dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora,PD Kec Kedungtuban Camat Kedungtuban beserta Kasi Pembangunan,Kades se-Kecamatan Kedungtuban Direktur Bumdesma beserta staf dan pengurus.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMD Yayuk Windarti berharap Bumdesma Berkah Usaha Mandiri Lkd Kedungtuban bisa menjadi contoh Bumdesma yang sukses, dan juga untuk segera membuat Unit usaha yang menguntungkan dan berisiko rendah, sebab kita mengelola uang masyarakat yang harus di pertanggung jawabkan secara detail dan rinci, maka saya berharap tahun depan sudah ada unit usaha yang berjalan bagus.

Sementara itu Agung Heri Susanto yang juga Kades Sidorejo sebagai Ketua Dewan Penasehat menyampaikan bahwa rakor kali ini membahas persiapan pembentukan unit usaha baru karena sudah ada penyertaan modal dari desa, Masterplan dan resiko usaha harus di kaji benar sehingga meminimalkan resiko kegagalan usaha.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *