Nusantara

Penahan tebing di Putussibau Selatan diduga dibangun asal jadi

Admin
1072
×

Penahan tebing di Putussibau Selatan diduga dibangun asal jadi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Putussibau Kalbar – Pembangunan penahan tebing yang dibangun dari sumber Dana Alokasi Umum (DAU) di Jalan Kihajar Dewantara, Kecamatan Putussibau Selatan diduga tidak sesuai standar.

Pembangunan penahan tebing ini hasilnya sangat mengecewakan karena belum lama selesai dibangun tapi sudah terjadi penurunan.

saat ditemui awak media mitrapol.com, salah satu warga yang enggan namanya disebutkan menyampaikan rasa kekecewaannya,”Sungguh sangat disayangkan pembangunan penahan tebing ini sudah terjadi pergeseran padahal dibangun belum begitu lama, ini disebabkan pondasi bawah tidak kuat karena tidak ada pemasangan cerucuk terlebih dahulu,” ujarnya.

Padahal tebing parit itu hanya menahan arus yang airnya tidak begitu deras, itu pun sudah bergeser, apalagi kalau arusnya deras pasti bangunan ini sudah longsor, ungkapnya.

Kami sebagai warga sangat kecewa, kami menduga penahan tebing ini dibuat asal jadi, kami berharap agar aparat penegak hukum segera melakukan tindakan dan mengusut tuntas masalah ini, kan sayang jika keuangan negara dibuat asal asalan dan pengawasan dari Dinas terkait juga lemah sehingga bangunan tersebut terkesan dibiarkan dibuat asal asalan

 

Pewarta : RJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *