Nusantara

Komisi E DPRD Sulsel Gelar Raker Bersama OPD Pemprov Sulsel

Admin
280
×

Komisi E DPRD Sulsel Gelar Raker Bersama OPD Pemprov Sulsel

Sebarkan artikel ini
Komisi E DPRD Sulsel Gelar Raker Bersama OPD Pemprov Sulsel

Mitrapol.com, Makassar – Komisi E DPRD Sulsel gelar rapat kerja di awal tahun meski saat ini adalah musim kampanye bagi para dewan untuk maju lagi sebagai DPRD periode selanjutnya namun rapat kerja tetap dilaksanakan sebab rapat bersama OPD sebagai mitra kerja DPR juga harus terlaksana, Rapat di gelar di gedung tower L.9 Kantor DPRD Sulsel jl uripsumoharjo kota makassar, pada Senin, 15, Januari, 2024.

Sebanyak 24 OPD Ikut dalam rapat ini dengan memaparkan pencapaian dan realisasi Anggaran T.A. 2023 pada triwulan IV APBD 2023, masing masing OPD paparkan capaian tersebut dihadapan anggota dewan , beberapa OPD dipaparkan langsung oleh kepala OPD dan ada juga diwakilkan kepada sekdis OPD.

Rapat dipimpin Andi muh irfan AB politisi dari PAN didampingi staf Ahli pemerintahan Pemprov Sulsel sebagai yang mewakili Gubernur sulsel.

Terlihat rapat ruang rapat dipadati unsur dari OPD pemprov Sulsel dan beberapa dewan komisi E yang hadir,

Dewan irfan AB dan anggota dewan lainnya apresiasi atas capaian dan penjelasan atas APBD TA 2023 baik dana tranfer daeerah, belanja langsung , realisasi Fisik dan pendapatan asli daerah, meski terdapat beberapa OPD yang belum maksimal lantaran disebabkan defisit anggaran maka bagaima kedepa pada th 2024 ini kita kembali membaik, paparnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *