Nusantara

Diduga Pembangunan Tebing di Putussibau Selatan Asal Jadi, Ini Kata Direktur CV Sangkuriang Sakti

Admin
269
×

Diduga Pembangunan Tebing di Putussibau Selatan Asal Jadi, Ini Kata Direktur CV Sangkuriang Sakti

Sebarkan artikel ini
Diduga Pembangunan Tebingdi Putussibau Selatan Asal Jadi, Ini Kata Direktur CV Sangkuriang Sakti

MITRAPOL.com, Putussibau Kalbar –  Terkait pemberitaan tentang penahan tebing di kecamatan Putussibau Selatan,yang diduga dibuat tidak sesuai standar dan asal-asalan membuat Direktur CV Sangkuriang Sakti angkat bicara.

Raden Fauzie mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mengatakan bangunan penahan tebing itu dibuat asal-asalan.

“Dan sikap masyarakat itu menjadi motivasi bagi perusahaan saya bisa bekerja lebih baik ke depannya,” kata Fauzi.

Terkait pemberitaan penahan tebing tersebut, selalu direktur CV, Fauzi mengatakan bahwa pembangunan tersebut dibuat sudah sesuai standar dan diawasi langsung oleh dinas terkait.

“Memang kami akui kalau dilihat dengan kasat mata ada terjadi penurunan tumpukan batu penahan tebing dengan badan jalan,tapi itu bukan menurut akibat tidak sesuai standar tapi memang model penahan tebing seperti itu di dalam gambar. Karena saat membuat kami diarahkan untuk menggali sedikit lebih dalam agar ada kekuatan dan tidak mudah longsor jelasnya,” tutur Fauzi.

Selaku Direktur, ia juga tidak mau bekerja asal jadi karena itu menyangkut kinerja perusahaan. “Jika kami asal-asalan maka dinas terkait tidak mungkin mempercayai perusahaan kami ke depannya dan ini benar benar kami jaga,” kata Fauzi.

“Kami berharap peran aktif masyarakat agar ke depan masyarakat harus berani menjadi pengawas kegiatan yang menggunakan anggaran negara agar ke depan tidak terjadi kesalahan dalam mengelola keuangan negara dan pembangunan sesuai harapan masyarakat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *