Nusantara

Legislator Rudianto Lallo Kukuhkan 1.002 Spartan Anak Rakyat di Jeneponto, Siap Kawal Kemenangan Menuju Senayan

Admin
243
×

Legislator Rudianto Lallo Kukuhkan 1.002 Spartan Anak Rakyat di Jeneponto, Siap Kawal Kemenangan Menuju Senayan

Sebarkan artikel ini
Legislator Rudianto Lallo Kukuhkan 1.002 Spartan Anak Rakyat di Jeneponto, Siap Kawal Kemenangan Menuju Senayan
Ketua DPRD Kota Makassar sekaligus Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 2, Rudianto Lallo, mengukuhkan 1.002 orang Spartan Anak Rakyat pada agenda Apel Siaga Anak Rakyat Kabupaten Jeneponto, di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Minggu (4/2/2024).

MITRAPOL.com, Jeneponto – Ketua DPRD Kota Makassar sekaligus Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 2, Rudianto Lallo, mengukuhkan 1.002 orang Spartan Anak Rakyat pada agenda Apel Siaga Anak Rakyat Kabupaten Jeneponto.

1.002 Spartan Anak Rakyat yang dikukuhkan ini, selanjutnya akan bergerak secara massif untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang Rudianto Lallo dan melakukan pengawalan suara Rudianto Lallo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya.

Rudianto Lallo sendiri saat ini merupakan Ketua DPRD Kota Makassar dan tercatat sebagai calon legislator dari Partai Nasdem nomot urut 2 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

Pengukuhan Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto ini, berlangsung di Gedung Sipitangarri, Jl Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Minggu,4/Februari/2024.

Sejumlah calon legislator tingkat Kabupaten Jeneponto dan DPRD Provinsi Sulsel hadir dalam acara tersebut.

Pengukuhan Tim Spartan Anak Rakyat ini, diawali dengan pemutaran video tentang perjalanan karir Rudianto Lallo di panggung politik, hingga kisah pribadi yang mengundang rasa haru dari Tim Spartan Anak Rakyat Jeneponto.

Dalam video tersebut, Rudianto Lallo menceritakan mengapa memilih tagline Anak Rakyat.

Ia menuturkan, hal itu dikarenakan dirinya dilahirkan dari keluarga orang yang bukan siapa siapa.

“Kelas 2 SMA, ayah saya meninggal dunia dan ibu saya hanyalah seorang guru mengaji,” ujar Rudianto Lallo dalam video yang ditonton ribuan peserta yang hadir pada acara tersebut.

Namun, saat kecil dirinya sudah memiliki tekat yang kuat dan mimpi yang besar untuk menjadi pemimpin banyak orang bukan hanya menjadi pemimpin dalam rumah tangga saja.

“Saya memilih menjadi pemimpin untuk banyak orang dan Alhamdulillah saya menjadi ketua DPRD kota Makassar,” tambah Rudianto Lallo.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jeneponto, Paris Yasir, yang hadir pada kesempatan tersebut, menyampaikan, kebanggaannya bisa mengenal Rudianto Lallo.

“Kisah beliau menjadi motivasi bagi kita semua. Saya selaku Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto sangat bangga dengan sosok Rudianto Lallo. Perlu juga disampaikan bahwa banyak caleg di DPR RI Partai Nasdem, namun sosok Rudianto Lallo ini, mudah diajak komunikasi, beliau betul betul sosok yang sederhana,” jelasnya.

Sementara, Rudianto Lallo dalam sambutannya menyampaikan, agar masyarakat Jeneponto tidak salah memilih calon wakilnya.

“Sebentar lagi akan digelar pemilihan, saya ingatkan agar jangan ki ada yang salah pilih,” katanya.

Rudianto Lallo pun mengaku, miris melihat banyaknya jalan di desa-desa di Jeneponto rusak parah.

“Saya agak miris melihat banyak jalan jalan yang ada di Jeneponto rusak parah. Di mana pemerintah, di mana anggota dewan kita?,” tegasnya.

Rudianto Lallo mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk tidak salah memilih calon wakilnya, mulai dari tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI.

“10 hari lagi, pastikan partai Nasdem menang di Jeneponto. Sebab saya punya cita-cita dan bermimpi sudah saatnya ada orang Jeneponto duduk di Senayan. Ingat, menjadi pemimpin tidak harus lahir dari orang bangsawan, orang kaya dan anak pejabat, anak rakyat bisa tonji. Insya Allah, Anak Rakyat yang akan memenangkan pertarungan ini,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *