Nusantara

Camat Kedungtuban Pimpin Musrenbang Kecamatan RKPD Tahun 2025

Admin
636
×

Camat Kedungtuban Pimpin Musrenbang Kecamatan RKPD Tahun 2025

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Musrenbang (Musrenbang) Kecamatan adalah salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan, dengan tujuan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang diintegrasikan dengan rencana pembangunan di wilayah kecamatan.

Guna membahas hal tersebut, Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Jawa Tengah menggelar Musrenbang di Pendopo Kantor Kecamatan Kedungtuban, Rabu (06/02/2024).

Musrenbang dihadiri para Kades se-Kecamatan Kedungtuban beserta 3 utusan dari desa, Forkompincam, Ormas MWC NU, Muhammadiyah, Muslimat NU, Fatayat NU, Aisyiah, MTA, Forum anak, PIK R, Bapeda, DPUPR, Dinas pendidikan, Dinas pertanian, Kominfo, TP2D, Dinsos, DLH, Dinas Pemuda Olahraga dan Dindakop.

Camat Kedungtuban Rajiman kepada reporter Mitrapol menyampaikan bahwa beberapa usulan untuk infrastruktur diharapkan diutamakan jalan dan jembatan yang menunjang industri agro pertanian agar perekonomian meningkat dan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedungtuban dengan menggerakkan pertanian organik,karena sebagai upaya mengurangi ketergantuangan terhadap pupuk kimia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir meluangkan waktu guna mengikuti Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2025,” pungkasnya.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *