Nusantara

Mochammad Nashir Badri, Satu-Satunya Caleg Hijau DPRD Lampung

Admin
21
×

Mochammad Nashir Badri, Satu-Satunya Caleg Hijau DPRD Lampung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lampung – Lingkungan hidup pelan namun pasti semakin hancur. Baru saja di Kota Bandarlampung, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wayhalim alih fungsi lahan akan menjadi superblok. Di Telukbetung, stockpile cemari lingkungan, sampah plastik mengelontor dari sungai hingga Teluk Lampung.

Lampung perlu “politisi hijau”, bukan politisi yang hijau melihat uang buat mengubah RTRW, bukan cuma politisi yang masih hijau yang mencalonkan diri karena ambisi orangtuanya, tapi politisi yang memahami pentingnya pembangunan hijau.

Politisi hijau ada di Mochammad Nashir Badri alias Bang Een. Bukan karena partainya, PPP yang identik dengan hijau, tapi dirinya pada kontestasi Pileg 2024 ingin fokus mengusung konsep Eco Friendly dengan tagline “Hijau Itu Kita”.

Alumni Faperta Unila ini sudah berkeliling menularkan gagasannya kepada Gen-Z lewat 20 even Music&Talks bertema Eco Friendly sejak pertengahan tahun lalu. Dijelaskannya, Even Gen-Z Music&Talks akan menjadi media ekspresi para Gen-Z dalam bentuk seni dan diskusi mengenai isu lingkungan ini.

Oke, di era miskinnya caleg mengusung gagasan lingkungan hidup, caleg DPRD Lampung dari Partai PPP dengan nomor urut 10 Dapil 1 Kota Bandarlampung, Mochamad Nashir Badri SP adalah pilihan tepat bagi warga Kota Bandarlampung. “Mohon doa restunya, ” ujarnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *