Nusantara

Menuju Pemilu 2024, Lurah Margodadi Metro Selatan lepas kendaraan pendistribusian logistik menuju TPS

Admin
337
×

Menuju Pemilu 2024, Lurah Margodadi Metro Selatan lepas kendaraan pendistribusian logistik menuju TPS

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – KPU Kota Metro telah mendistribusikan ribuan logistik pemilu, mulai dari kotak suara, bilik suara hingga surat suara mulai di distribusikan dari tingkat kecamatan ke kelurahan yang ada diseluruh Kota Metro beberapa hari lalu.

Pada hari ini, Lurah Margodadi di kecamatan Metro Selatan, melepas kendaraan pendistribusian ribuan logistik pemilu ke seluruh tingkat TPS.

“Hari ini kami melepas kendaraan logistik pemilu tahun 2024 untuk didistribusikan ke 9 TPS yang ada di seluruh Kelurahan Margodadi Metro Selatan,” ungkap Mhd Erwan Musaddad, selaku Lurah Margodadi Metro Selatan, saat di wawancarai Mitrapol.com, Selasa ( 13/2/2024).

Dikatakan Erwan, jika seluruh pengiriman kendaraan logistik pemilu tahun 2024, dari kelurahan Margodadi Metro Selatan, tetap mengedepankan protap keamanan.

“Dengan pengawalan ketat petugas gabungan dari rekan TNI dan Polri serta Linmas seluruh logistik pemilu tiba tepat waktu di TPS. Hal ini guna mengantisipasi gangguan selama proses pendistribusian. Kami berharap siang semuanya sudah selesai dan begitu juga kesiapan seluruh TPS. Artinya semua tim bekerja tepat waktu dan akan kita laporkan perkembangnya. Mari kita sukseskan pemilu yang damai pada tahun 2024,” imbuhnya.

Sementara itu, Swarianto sebagai Ketua KPPS di Kelurahan Margodadi Kecamatan Metro Selatan, menjelaskan jika proses pendistribusian logistik pemilu tahun 2024, berjalan baik dan lancar.

“Ada 9 TPS di kelurahan Margodadi, dan proses pendistribusian logistik pemilu semuanya berjalan lancar. Selain itu, mengenai DPT (Daftar Pemilih Tetap) warga yang punya hak pilih berjumlah 2.353 terdiri dari laki – laki = 1.150 orang dan Perempuan = 1.203 orang,” jelas Swarianto.

“Mudah-mudahan besok (saat pemungutan suara) juga tidak ada permasalahan yang berarti. Karena inilah fungsi kolaborasi kita saling memberikan supporting dan pengawasan secara proporsional. Kita jaga bersama-sama situasi kondisi Kota Metro yang sudah sangat bagus ini. Kita akan terus jaga betul-betul supaya pemilu damai, jujur, adil dan bermartabat,” pungkasnya.

Tercatat, ada 9 lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) di seluruh Kelurahan Margodadi Kecamatan Metro Selatan, yakni terdiri dari :

– (PPS) Jl. Budi Utomo RT 09 RW 03 di samping Kelurahan Margodadi
– (TPS 1) Jl. Jeruk 1 RT 04 RW 01 di lapangan samping Posyandu
– (TPS 2) Jl. Kamboja 5 RT 08 RW 02 di halaman sanggar seni budaya
– (TPS 3) Jl. Budi Utomo RT 09 RW 03 di aula kelurahan
– (TPS 4) Jl. Nusantara 5 RT 12 RW 03 di halaman penjemuran padi
– (TPS 5) Jl. Budi Utomo RT 14 RW 04 di halaman mushola Miftahul Jannah
– (TPS 6) Jl. Jati 4 RT 16 RW 04 di halaman rumah Kusharmanto
– (TPS 7) Jl. Jati 5 RT 19 RW 5 di halaman rumha Sugiono
– (TPS 8) Jl. Jati 5 RT 22 RW 06 di halaman rumah Widiyanto
– (TPS 9) Jl. Keramat RT 24 RW 06 di halaman rumah Wariyadi

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *