Nusantara

Warga keluhkan bau limbah, Camat Sepatan seperti tutup mata

Admin
×

Warga keluhkan bau limbah, Camat Sepatan seperti tutup mata

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kab. Tangerang Banten – Warga Kampung Bendungan, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Banteng, mengeluhkan bau limbah yang menusuk hidung, sampai menimbulkan sesak nafas, mual dan kepala pusing, apa lagi saat melintas tempat pembuangan limbahnya serasa ingin muntah.

“Aroma tidak sedap ini sangat mengganggu pernafasan, dan menimbulkan rasa mual dan kepala pusing apalagi saat melintas di area tersebut, apa lagi saat musih hujan seperti saat ini,” ujar salah satu warga setempat.

Warga meminta kepada Dinas terkait terutama Pemkab Tangerang melalui Dinas Lingkungan Hidup, untuk segera menutup tempat pengelolaan lapak limbah disekitar wilayahnya secara permanen.

Awak media mencoba mengkonfirmasi ke pemillik pengelolaan limbah ini, namun pemilik tidak ada di tempat, sementara pada Selasa (13/02/2024) Camat Sepatan H. Abudin S.IP.MM saat dikonfirmasi di rumah dinasnya tidak dapat ditemui alasanya karena ada tamu

Hal ini sangat disayangkan awak media yang datang untuk meminta keterangan terkait pengelolaan limbah seolah olah tidak mau tahu alias tutup mata sebelah dengan adanya pengaduan keluhan warga masyarakat

Sementara, terkait masalah ini, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono SH.,MH, berharap bisa koordinasi terlebih dahulu dengan Ketua RT dan RW setempat serta aparatur Desa setempat, karena ini menyangkut tempat usaha dan mata pencaharian.

 

Pewarta : Solehuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *