Jakarta

Unggul di Quick Count Pilpres, DPP Gerakan Pro Gibran Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Admin
2325
×

Unggul di Quick Count Pilpres, DPP Gerakan Pro Gibran Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, JAKARTA – Perhitungan Suara Cepat atau Quick Count Pilpres di Pemilu 14 Februari 2024 ungguli pasangan Prabowo-Gibran. Dari hasil tersebut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pro Gibran (GPG) gelar konferensi pers dalam memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada masyarakat Indonesia.jakarta, Rabu (14/2/24).

Melvin didampingi Ketua dewan pembina Bpk H. Santoso S.H., MH., ketua Umum Alfrisco Sihombing S.H, Sekjen Hermawan dan Bendum Melvin Pontoh SH, Bidang Hukum George Elkel S.sos., S.H., dan Bidang Humas Yaperius Gulo.

“Ya, saya mewakili DPP Gerakan Pro Gibran (GPG) mengucapkan selamat dan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih Pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024-2029, walaupun hanya lewat perhitungan cepat atau Quick Count. Ungkap Melvin.

Semoga pilihan masyarakat Indonesia lanjut Melvin, merupakan Pilihan kita semua dan kemenangan untuk kita semua masyarakat Indonesia. Dan tak lupa juga Melvin mengungkapkan bahwa nantinya tidak ada lagi perbedaan dalam menjalankan pemerintahan selanjutnya baik dari pasangan 01 dan 03 dan begitu juga dalam hidup di tengah Bermasyarakat secara seluruhnya.

Karna kita Negara Demokrasi siapapun yang kita pilih di berikan kebebasan memilih sesuai hati Nurani tanpa ada intervensi dari siapapun.

Melvin juga menjelaskan bahwakeputusan Realnya setelah ditetapkan oleh KPU, kita tunggu saja.

Tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) bertarung dalam pilpres 2024 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Adapun Hasil Quick Count untuk Pasangan Prabowo-Gibran 59,16% dari 90% suara yang masuk sedangkan Pasangan Amin 25, 25% dan Ganjar-Mahfud 16,32%.

 

Pewarta: Yp Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *