Jakarta

Relawan Gerakan Pro Gibran ucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono

Admin
1820
×

Relawan Gerakan Pro Gibran ucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri ATR/BPN yang dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024. Acara pelantikan digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu, (21/3/24).

Atas pelantikan tersebut ucapan selamat datang dari Relawan Gerakan Pro Gibran (GPG), relawan yang dibentuk pada masa pemilu beberapa waktu lalu menjadi dalam mendukung pemenangan Capres 02 Prabowo-Gibran.

GPG mengirimkan ucapan lewat karangan bunga dan kepada media melalui Melvin Edward Pontoh selaku Bendahara Umum GPG di jakarta.

Pantauan Mitrapol.com, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jalan Raden Patah I, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, suasana di Kantor Kemeterian ART masih sepi. Namun, di halaman kantor tampak berjajar karangan bunga bertuliskan ucapan selamat salah satunya dari Relawan GPG.

Ucapan selamat itu ditujukan untuk Agus Harimurti Yudhoyono yang hari ini akan dilantik sebagai Menteri ATR BPN menggantikan pendahulunya Hadi Tjahjanto.

“Selamat & Sukses atas dilantiknya Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang RI,” ucap Melvin.

Melvin berharap, dengan hadirnya AHY sebagai menteri ATR/BPN bisa meneruskan roda pemerintahan dalam membantu Presiden Jokowi, sampai masa akhir jabatan pada Oktober yang akan datang tentunya bisa berdampak kepada masyarakat dalam membantu keluhan atau kendala masyarakat.

Adapun dua menteri yang di ganti tersebut yakni Hadi Tjahjanto yang bergeser posisi dari Menteri ATR/BPN menjadi Menko Polhukam. Kemudian Menteri ATR/BPN akan diisi oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *