Nusantara

Hari kedua Bawaslu Pakpak Bharat hadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara

Admin
337
×

Hari kedua Bawaslu Pakpak Bharat hadiri rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat Sumut – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pakpak Bharat melakukan Pengawasan melekat hari kedua Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat pada Pemilu 2024.

Rapat Pleno rekapitulasi tingkat KPU ini digelar di Balai Sada Arih Panorama Indah Sindeka, Kamis (29/2/2024).

Rapat Pleno rekapitulasi juga dihadiri oleh Ketua KPU kabupaten Pakpak Bharat Basra Munthe, beserta anggota dan jajaran KPU. Lalu tampak Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu beserta para jajaran Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat , para saksi presiden, saksi DPD, saksi Parpol Kabupaten Pakpak Bharat Dan tampak juga beberapa utusan dari pers yang ada di kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam pengawasan pleno rekapitulasi ini, diawasi ketat oleh pihak Polres Pakpak bharat di luar dan di dalam ruangan agar tidak ada keributan demi kenyamanan berlangsungnya rapat pleno tersebut.

Saat acara sudah selesai awak media mencoba mengkonfirmasi, Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu mengatakan acara rapat pleno dari hari pertama sampai hari ini berjalan dengan lancar dan aman.

 

Pewarta : Baktiman Berutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *