Info Polri

Polsek Kalideres Jakarta Barat Bagikan 500 Sembako Gratis kepada Masyarakat

Admin
386
×

Polsek Kalideres Jakarta Barat Bagikan 500 Sembako Gratis kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kalideres Jakarta Barat Bagikan 500 Sembako Gratis kepada Masyarakat

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Kalideres Jakarta Barat membagikan 500 paket sembako secara gratis kepada masyarakat di wilayah Kaliderest, di halaman Polsek Kalideres, Kamis (7/3/2024).

Pembagian sembako gratis ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi, Danramil KD/06 Mayor Sriyanto, Tokoh Masyarakat dan Stackholder yang berada di wilayah Kecamatan Kalideres.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Stahduddi secara simbolis memberikan sembako gratis kepada seorang warga Kalideres.

“Pemberian sembako ini diberikan kapada masyarakat Kalideres secara gratis menyambut memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun ini, dengan bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi,” kata Syahduddi.

Adapun 500 sembako yang dibagikan berisi 2 Liter minyak goreng, 5 Liter beras, 2 mie instant dan 10 shaset kopi kemasan.

Sementara Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana menambahkan, pemberian sembako ini diberikan kepada warga perwakilan Kecamatan Kalideres yang terdiri dari perwakilan warga dari lima Kelurahan.

“Masing-masing Kelurahan Kalideres, Kelurahan Semanan, Kelurahan Pegadungan, Kelurahan Tegal Alur dan Kelurahan Kamal dengan secara kupon yang telah dibagikan,” kata Abdul Jana.

Seorang warga Kalideres yang enggan disebut namanya mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan secara gratis tersebut.

“Sangat membantu sekali untuk di Bulan ramadhan,”singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *