NusantaraOlahraga

Meriahkan Hari Pers Nasional 2024, Zona Pers gelar Tournament Golf Charity

Admin
×

Meriahkan Hari Pers Nasional 2024, Zona Pers gelar Tournament Golf Charity

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Memeriahkan Hari Pers Nasional 2024, Media onlne Zona Pers menggelar Tournament Golf Charity memperebutkan Piala Bergilir Irjen Pol (P) DR. Ronny Frangky Sompie, SH.,MH, di Rancamaya golf and Country Club, Ciawi Bogor, Minggu (10/3/24).

Tournament Golf Charity yang diikuti oleh puluhan peserta ini, di awali dengan Pemukulan Bola Awal (Shotgun) oleh Ronny Sompie, sebagai tanda dimulainya acara Tournament ini.

Diantara peserta, hadir diantaranya Wakil Ketua LPSK Brigjen Pol (Purn) Achmadi, mantan Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol dan Ketua Seksi Hankam/Polri Persatuan Wartawan Indonesia Pusat Badar Subur serta Pecinta Golf dari berbagai perwakilan perusahaan.

 

Dalam sambutanya saat penyerahan piala, Ronny Sompie menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir serta pihak sponsorship yang telah berpartisipasi di acara charity ini.

”Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telan membantu menyukseskan acara ini, saya juga mengucapan selamat kepada panitia pelaksana, yang telah bekerja secara maksimal dalam pelakasanaa turnamamen ini,” ujar Mantan Dirjen Imigrasi ini.

Dalam kejuaraan ini keluar juara-juara sebagai berikut, Nearest to the Pin dengan jarak 2.9 m, Ivan, Nearest to the lin dengan jaraj 33 Ridho dan Longest Drive dengan jarak 230 diraih Noprizal.

Sementara untuk Flligt A Best Net 1 diraih Ahmadi, dan Best Nett 3, Surya, Fligt B, Best Nett 1 diraih Ahmad Bashari, Best Nett 2 direbut Harris, Best Nett Overrall di berikan ke[ada Sugiharto, dan Best Gross Overall di ambil Dofir.

Selain penyerahan piala kejuaran, Tournament dimeriahkan dengan pengundian Doorprize serta hiburan musik. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *