Nusantara

Healthy City Summit 2024, diperkirakan 200 Kepala Daerah datang ke Kabupaten Sukabumi

Admin
276
×

Healthy City Summit 2024, diperkirakan 200 Kepala Daerah datang ke Kabupaten Sukabumi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah Healthy City Summit 2024. Event yang berkaitan dengan penyelenggaraan kota sehat ini tepatnya akan digelar di Palabuhanratu yang agendanya pada bulan Juni 2024 mendatang.

Berbagai persiapan terus dilakukan untuk menyukseskan event bergengsi dua tahunan tersebut. Diantaranya melalui rapat persiapan, khusus membahas persiapan event Healthy City Summit 2024. Rapat persiapan di gelar di Pendopo Sukabumi, Kamis, 14/03/24 dipimpin oleh Assisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Boyke Marthadinata.

Diketahui Healthy City Summit 2024 akan berlangsung beberapa hari dengan berbagai macam kegiatan, termasuk agenda welcome dinner, seminar, dan expo. Diperkirakan sekitar 200 kepala daerah akan datang ke Kabupaten Sukabumi.

“Event ini tentunya akan menimbulkan multiplier effect bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Dalam acara ini harus ada muatan lokal yang berkaitan potensi di Kabupaten Sukabumi termasuk geopark harus ditonjolkan,” ujar Asda Pemkesra.

Oleh karena itu, Boyke meminta semua yang terlibat dalam event itu dapat menjaga kekompakan, mengedepankan kolaborasi demi suksesnya acara dua tahunan tersebut.

“Kita sebagai tuan rumah harus mempersiapkan event ini dengan matang, terlebih dilaksanakan bulan Juni 2024. Jadi, tinggal beberapa bulan lagi,” ucapnya.

Sementara Ketua Forum Silaturahim Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) Hj. Yani Jatnika Marwan mengajak semua sektor bersinergi memberikan kontribusi terbaik untuk menyukseskan Healthy Summit 2024 dengan bahu membahu berkolaborasi seluruh Steakholder terkait sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, lancar dan memberi manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

 

Pewarta : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *