Nusantara

Tidak diketahui siapa pemiliknya, Warga Dusun Semayus minta tumpukan rotan dimusnahkan

Admin
812
×

Tidak diketahui siapa pemiliknya, Warga Dusun Semayus minta tumpukan rotan dimusnahkan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kapuas Hulu Kalbar – Warga Dusun Semayus Desa Bajau Andai Kecamatan Emapanang Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat minta pemerintah terkait memindahkan tumpukan Rotan tak bertuan.

Salah satu warga yang enggan namanya disebutkan, kami minta agar rotan-rotan tersebut segera dipindahkan atau pun dimusnahkan, karena aromanya sangat menganggu sekali, ungkapnya kepada awak media, Sabtu (16/3/24).

“Kami juga khawatir dengan tidak diketahui siapa pemiliknya, kami menduga bahwa rotan-rotan itu hasil kejahatan, maka kami takut citra dusun kami menjadi rusak,” lanjutnya.

Warga juga minta agar tim media untuk melaporkan persoalan ini ke pihak berwajib kalau nantinya sudah dilapor tidak direspon warga berisiatif akan membakar rotan-rotan ini,”Kami bingung mau memberi tahukan kesiapa soal nya pemiliknya tidak ada, kalau ada mustahil sampai hari ini tidak memberitahukan warga dusun sama sekali,” jelasnya.

Tim media mitrapol.com berjanji akan mengawal terus terkait kepemilikan rotan ini agar mudah menanyakan maksud dan tujuan rotan tersebut bisa di biarkan terbengkalai disana.

 

Pewarta : Rajali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *