Info Polri

Di Bulan Ramadhan,  Satresnarkoba Polres Aceh Selatan berhasil tumpas pelaku narkoba

Admin
2101
×

Di Bulan Ramadhan,  Satresnarkoba Polres Aceh Selatan berhasil tumpas pelaku narkoba

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Aceh Selatan tetap bersemangat dalam menumpas pelaku narkotika meskipun bulan Ramadhan. Minggu (24/03/2024)

sekitar pukul 23.00 WIB, tim berhasil menangkap seorang lelaki berinisial JR (31) di Gampong Fajar Harapan, Kecamatan Kluet Utara, yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Berdasarkan laporan masyarakat, tim langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan JR sedang mengendarai motor. Setelah penggeledahan, ditemukan 1 paket sabu di kantong celana belakang JR. Dari interogasi, tim menemukan 4 paket sabu lainnya di rumah JR beserta timbangan digital.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 5 paket sabu dengan berat brutto 5,84 gram, 1 unit HP Android merk Redmi, 1 unit timbangan digital, 1 tas kecil warna putih, 1 unit sepeda motor Honda Vario, 1 gulungan plastik bening, dan 1 sendok pipet/sedotan.

JR dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Aceh Selatan untuk penyidikan lebih lanjut. Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto mengapresiasi masyarakat yang memberikan informasi penting dalam pengungkapan kasus ini. Ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan aktivitas mencurigakan terkait penyalahgunaan narkotika.

Kasus ini menunjukkan komitmen Polres Aceh Selatan dalam memberantas peredaran narkotika. Kapolres berharap kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat terus membuahkan hasil dalam mengungkap kasus-kasus serupa.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *