Nusantara

Gedung Bank BSI Cabang Tapaktuan jadi saksi acara penting ini

Admin
1251
×

Gedung Bank BSI Cabang Tapaktuan jadi saksi acara penting ini

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan- PJ. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP, yang diwakili oleh Asisten Satu Kamarsyah S.Sos, menghadiri acara penyerahan buku tabungan zakat dan infak Baitul Mal Gampong di Gedung Cabang BSI Tapaktuan.Senin, (25/03/2024),

Gedung Cabang Bank BSI Tapaktuan menjadi saksi acara penting dalam upaya meningkatkan zakat dan infak kabupaten Aceh Selatan.

Acara penyerahan secara simbolis buku tabungan zakat dan infak Baitul Mal Gampong (BMG) se Aceh Selatan dilaksanakan di lantai dua gedung tersebut.

Kamarsyah S.Sos, Asisten Satu Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan, hadir atas nama PJ. Bupati Kabupaten Aceh Selatan. Dalam pidatonya, PJ. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam program zakat dan infak.

Acara ini juga dihadiri beberapa pejabat daerah, antara lain Camat Labuhan Haji Barat, Camat Pasiraja, Camat Labuhan Haji, dan Camat Labuhan Haji Timur, yang ikut menyaksikan momen penting ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah daerah dalam memajukan perekonomian masyarakat.

Surizal, Riter end transaktion Area Aceh Barat (Mulaboh), turut hadir dan menjelaskan bahwa kerjasama antara Baitul Mal Aceh Selatan dengan Bank BSI merupakan langkah penting dalam meningkatkan teknologi informasi dan keterbukaan publik.Surizal juga berharap agar Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan dapat berbagi ilmu tentang inovasi kepada pihak Bank BSI untuk kemajuan bersama.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *