Nusantara

 PJ. Sekertaris Daerah wakili safari pertama Pemerintah Kabupaten Aceh

Admin
1782
×

 PJ. Sekertaris Daerah wakili safari pertama Pemerintah Kabupaten Aceh

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – PJ Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S, STP, yang diwakili oleh PJ Sekda Aceh Selatan, bersama dengan Asisten 1 Setdakab, para Kepala SKPK, para Camat Sebakongan Raya, dan Ramil Bakongan, serta para Kabag, hadir dalam acara Safari Ramadhan 1445 H di Mesjid Baiturrahim, Gampong Pasie Seubadeh, Kecamatan Bakongan Timur. Senin (03/25/2024),

Acara Safari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan ke Kecamatan Bakongan Timur ini merupakan kegiatan pertama silaturahmi dan komunikasi langsung dengan masyarakat untuk memperkuat pembangunan di wilayah tersebut.

Adapun pidato sambutan, PJ Bupati yang dibacakan PJ. Sekertaris Daerah Aceh Selatan, menyampaikan rasa syukur atas antusiasme masyarakat terhadap Safari Ramadhan tahun ini, serta ucapan terima kasih terkait pelaksanaan pemilu yang aman dan tenteram.

PJ Bupati juga mengajak masyarakat Bakongan Timur untuk mempersiapkan SDM untuk generasi yang lebih baik di masa depan. Ia juga memohon doa dari para ulama dan Tgk untuk kelancaran pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan.

Selain itu, dalam acara tersebut dilakukan penyerahan bantuan berupa tong sampah untuk mesjid dan bantuan kipas angin untuk mesjid. Acara juga dimeriahkan dengan ceramah agama oleh Ustaz Deddy Sastra, S.Ag, dengan tema Bulan Ramadhan. PJ Bupati berharap agar bulan suci ini dihiasi dengan semangat, ikhlas, dan kebersungguhan, serta mendoakan agar Allah senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *