Nusantara

Surizal Ritel & Transaction Bisnis Manajer BSI Area Mulaboh silaturahmi bersama Baitul mal Aceh Selatan

Admin
1561
×

Surizal Ritel & Transaction Bisnis Manajer BSI Area Mulaboh silaturahmi bersama Baitul mal Aceh Selatan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan Surizal, seorang riter terkemuka, di Bank BSI di Area Aceh Barat, tepatnya di Mulaboh. Dalam kunjungannya, Surizal didampingi oleh Irvandady, kepala cabang BSI Tapaktuan beserta timnya.Senin, (25/03/2024)

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka acara Podcast Kito Sahabat Zakat dan Infaq
yang diselenggarakan di Kantor Cabang BSI Tapaktuan Kehadiran Surizal Ritel & Transaction Bisnis Manajer BSI Area Mulaboh yang dikenal sebagai riter ternama di wilayah tersebut menjadi sorotan utama.

Selain itu Irvandady kepala cabang BSI Tapaktuan mengundang Host Tomingse dari Podcast Baitul Mal Aceh Selatan dan salah satu tim Kreatif Baitul Mal Muzakir.RA untuk berbuka puasa bersama, hingga menambah keceriaan acara tersebut.

Setelah berbuka puasa, Surizal berbagi pengalaman tentang mengembangkan zakat dan infaq secara elektronik yang lebih cepat dan aman, menyoroti inovasi dalam pengelolaan zakat dan infaq di era digital.

Surizal menjelaskan bahwa penggunaan teknologi dalam mengelola zakat dan infaq telah membawa perubahan signifikan dalam efisiensi dan keamanan transaksi. Dia menekankan pentingnya penerapan teknologi yang tepat guna untuk memudahkan masyarakat dalam berzakat dan berinfaq.

Irvandady menambahkan bahwa kerjasama Baitul mal Aceh Selatan antara Bank BSI seperti bapak Surizal berbagi Ritel & Transaction Bisnis Manajer BSI Area Mulaboh sangat penting dalam
meningkatkan literasi keuangan dan kesadaran berzakat di masyarakat.

Dia berharap kunjungan Surizal dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat Aceh Selatan untuk lebih aktif dalam berzakat dan berinfaq.

Kita terus meningkatkan kerjasama dengan pemerintah kabupaten Aceh Selatan seperti Baitul mal degan Bank BSI cabang Tapaktuan sudah dapat dukungan penuh dari pak Cut Syazalisma S.STP PJ. Bupati Aceh Selatan

Acara tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Surizal, Irvandady, dan audiens yang berlangsung meriah. Para peserta acara tampak antusias mengikuti pembahasan tentang zakat dan infaq, serta terinspirasi untuk lebih aktif dalam beramal di bulan suci Ramadan ini.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *