Nusantara

PJ. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S,STP, memperkuat tali silaturahmi

Admin
×

PJ. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S,STP, memperkuat tali silaturahmi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Dalam acara Safari Ramadhan di Mesjid Baburrahmah, Alur Pinang, Gunong Cut, Kecamatan Samadua, Acara tersebut dihadiri oleh PJ. Bupati beserta Asisten 1 Setdakab, Staf Ahli, para Kepala SKPK, Camat, dan para Kabag Setdakab Aceh Selatan. Rabu.
(27/03/2024).

Dalam pidatonya, PJ. Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas sambutan hangat terhadap kegiatan Safari Ramadhan ini. Beliau berharap agar bulan Ramadhan ini menjadikan kita semua manusia yang bertakwa. PJ. Bupati juga mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya Pemilu yang aman, damai, dan tenteram.

Selain itu, beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, ketentraman, serta ketertiban pada Pilkada ke depan. Dalam kesempatan tersebut, mesjid Baburrahmah juga menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000, kipas angin, dan perlengkapan kebersihan.

Acara Safari Ramadhan ini juga dimeriahkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Indra Hidayat, S.Ag, M.Ag, yang semakin memperdalam makna keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *