Nusantara

Berkah Ramadhan, DPD PWRI Lampung bagikan 1.500 Ta’jil kepada penggun jalan

Admin
823
×

Berkah Ramadhan, DPD PWRI Lampung bagikan 1.500 Ta’jil kepada penggun jalan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD-PWRI) Lampung, melakukan kegiatan sosial berbagi ta’jil untuk berbuka puasa sekaligus beribadah jariah mengharap ridho pahala Sang Pencipta. Kegiatan berlangsung di di jalan Arif Rahman Hakim Kota Bandar Lampung, Sabtu ( 30/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PWRI Lampung, Darmawan S.H., M.H., didampingi segenap pengurus lainnya, bahwa kegiatan ini adalah sosial berbagi ta’jil jelang berbuka puasa, sekaligus beribadah jariah mengharap ridho pahala Sang Pencipta.

“Giat ini diambil sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah. Keberkahan bulan suci Ramadan ini menjadi momen untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, ” ungkap Darmawan, saat diwawancarai Mitrapol.com.

Dirinya menuturkan, pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian dan keberkahan untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Kemudian, juga memberikan himbauan agar pengguna jalan dapat mematuhi peraturan lalu lintas.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama. Pembagian takjil juga kepada dibagikan kepada warga yang sedang berpuasa, baik pengendara maupun pejalan kaki. Sehingga segala aktivitas di bulan suci Ramadhan bagi pengguna jalan dapat berjalan aman, lancar dan selamat sampai tujuan,” ujarnya.

Penutup, Darmawan selaku Ketua DPD PWRI Lampung, berharap kegiatan ini dapat memberikan pesan kebaikan dan semangat kebersamaan kepada seluruh masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan momentum bagi semua untuk meningkatkan kualitas hidup dan kebrsamaan, berbagi dan peduli terhadap sesama. Sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan penuh kasih sayang,” tutupnya.

Selanjutnya, kegiatan berbagi 1.500 ta’jil tersebut dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh pengurus DPD PWRI Lampung, di rumah makan mbok Wito jalan Arif Rahman Hakim Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *