Nusantara

Kasat Samapta Kompol Asep Saepudin, S.Pd., M.H apresiasi Baksos Potmas Kiaracondong

Admin
266
×

Kasat Samapta Kompol Asep Saepudin, S.Pd., M.H apresiasi Baksos Potmas Kiaracondong

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Di Bulan Suci Ramadhan, PT. Antar Lintas Sumatera gandeng puluhan Ormas OKP yang tergabung di Forum Komunikasi Potensi Masyarakat Kiaracondong (Forkom Potmas) santuni 100 anak yatim, yang bertempat di Pool ALS Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu, 3 April 2024.

Pada kesempatan nya, Kompol Asep Saepudin, S.Pd., M.H selaku Pembina Forkom Potmas Kiaracondong mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilaksanakan oleh Forkom.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi Ketua Kang Oded juga teman teman Forkom Potmas yang dimana di Bulan Suci ini telah menyempatkan dan mampu untuk berbagi kebahagiaan kepada anak anak kita tercinta ini yang kiranya sudah sepatutnya kita bantu,” ujar Kasat Sapta Polrestabes itu.

Beliau berharap, acara santunan dan bagi bagi takjil tersebut dapat dilakukan rutin secara istiqomah demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Saya harap, bakti sosial ini dapat dilakukan secara rutin oleh Forkom demi meningkatkan iman dan taqwa kita terhadap Allah SWT,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Forkom Potmas Kiaracondong Herman Sudrajat mengucapkan terimakasih kepada Pembina Forkom yang telah membimbing Forkom selama 6 tahun kebelakang sehingga menjadi organisasi yang mampu bersinergi bersama masyarakat dalam segala aspek.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pembina Bapak Kompol Asep Saepudin yang telah membimbing kami menjadikan Forkom sebuah organisasi yang mampu bersinergi bersama masyarakat,” ujar Oded sapaan karibnya.

Lanjut Oded, juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan pengurus beserta anggota Forkom yang telah berjuang mempersiapkan sehingga berlangsung nya avara bakti sosial ini,” imbuhnya.

“Kami ucapkan terimakasih kasih juga kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejeki nya untuk menyantuni anak yatim. Mudah mudahan keikhlasan kita semua sampai kepada penerima dan diganjar berlipat ganda oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Acara yang dihadiri oleh Tim Perintis Presisi Polrestabes Bandung, Kapolsek Kiaracondong Kompol Fajar beserta jajaran dan perwakilan kecamatan itu berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *