Nusantara

Pj Bupati Aceh Selatan Resmikan RSUD Pratama T. Cut Ali Kluet Selatan

Admin
×

Pj Bupati Aceh Selatan Resmikan RSUD Pratama T. Cut Ali Kluet Selatan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan, – Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, secara resmi meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama T. Cut Ali di Desa Keude Runding, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan.
Selasa. 23 April 2024

Acara peresmian ini dihadiri oleh para Asisten Sekdakab, seluruh kepala SKPK, kepala Badan dan Kantor, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non-PNS dalam lingkup Pemkab Aceh Selatan. Turut hadir juga para Kepala Puskesmas se Aceh Selatan, tokoh masyarakat seperti Tgk Amran dan Husen yusuf, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Tgk Amran, SE, sebagai tokoh masyarakat Aceh Selatan, menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati dan Pemerintah Daerah Aceh Selatan atas peresmian RSUD Pratama T. Cut Ali.

Ia menyebutkan bahwa tanggal 16 Mei 2023 merupakan tonggak sejarah dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit ini. Ia berharap hal ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Aceh Selatan.

“Kami berharap, dengan beroperasinya RSUD Pratama T. Cut Ali ini, angka kematian ibu dan bayi, angka stunting, TBC, dan penyakit lainnya yang saat ini menjadi prioritas kesehatan dapat ditekan. Kami juga mengingatkan kepada petugas kesehatan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermutu agar masyarakat merasa puas,” ujar Tgk Amran.

Dengan diresmikannya RSUD Pratama T. Cut Ali, diharapkan pelayanan kesehatan di Aceh Selatan semakin meningkat dan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *