Nusantara

Kembali terjadi kehilangan motor, Jamaah Masjid Nurul Huda Tejoagung Metro diminta waspada

Admin
×

Kembali terjadi kehilangan motor, Jamaah Masjid Nurul Huda Tejoagung Metro diminta waspada

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Jamaah Masjid Nurul Huda Tejoagung Metro Timur, digegerkan akibat salah satu motor yang terparkir hilang digondol maling sewaktu sholat subuh. Peristiwa itu terekam kamera pengintai atau CCTV, sekitar pukul 05.15 WIB. Rabu (12/06/2024).

Dalam dua video berdurasi 0,56 detik dan 0.13 detik terpantau dua orang pria terlihat memantau saat jamaah sedang melaksanakan sholat subuh. Kemudian, dengan aksi cepat pelaku merusak paksa stang motor Honda Beat merah milik Bapak Muhlisun yang dalam keadaan terkunci.

“Pas sholat subuh dimulai, kedua pelaku berhenti didepan masjid, lalu, datang pak Muhlisun dan melihat salah satu pelaku duduk di bawah pohon mangga. Tanpa rasa curiga pak Muhlisun masuk kedalam masjid untuk sholat,” kata Supri selaku pengurus Masjid Nurul Huda Tejoagung, menyampaikan kata pak Muhlisun.

Dijelaskan Supri, kejadian hilangnya motor di Masjid Nurul Huda Tejoagung Metro Timur ini sudah untuk yang kesekiankalinya. Padahal, pihak pengurus Masjid sudah menyediakan lokasi parkir yang aman bagi para jamaah.

“Pengurus Masjid Nurul Huda Tejoagung sudah menyiapkan tempat parkir di sebelah Selatan. Ini memudahkan dan bisa memberikan rasa aman para jamaah kami. Kami berharap kedepan seluruh jamaah bisa tertib untuk memarkirkan motor miliknya,” ujar Supri mewakili pungurus Masjid Nurul Huda Tejoagung Metro Timur.

Terkait adanya kehilangan motor jemaah sewaktu Sholat Subuh, pengurus Masjid Nurul Huda Tejoagung, sudah melaporkannya kepada Polsek Metro Timur.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *