Info Polri

Kesal dengan aksi tawuran, DMS Pukul pelaku tawuran hingga meninggal

Admin
×

Kesal dengan aksi tawuran, DMS Pukul pelaku tawuran hingga meninggal

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Kalideres Jakarta Barat ringkus tersangka tawuran yang terjadi pada sabtu (8/6) siang di jalan Kamal Raya tepatnya di depan rumah tersangka.

Tersangka berinisial DMS (18) sempat kabur ke Jawa Tengah setelah dari kejadian yang mengakibatkan korban AP (14) sempat dirawat di RS Cengkareng dan nyawanya tidak tertolong pada Jumat (14/6).

”Tersangka kesal kerena di depan rumahnya terjadi tawuran pelajar tepatnya di jalan Kamal Raya, kemudian tersangka menghadang korban yang sedang tawuran, lalu korban balik arah, selanjutnya tersangkan sambil memegang kayu balok jenis kaso dipukulkan ke arah korban yang sedang berboncegan bertiga,” kata Kapolsek Kalideres Kompol Jana pada pres rillis didepan kantornya, Kamis (20/6/2024).

lebih lanjut Jana memaparkan, korban berboncengan bertiga bersama temannya posisi ditengah, tersangka memukul satu kali ke arah motor dan motor yang dikendarai teman korban menghindar, kemudian terkena korban AP dikepalanya dan terjatuh dari motor dengan luka terbukan dibagian kepala.

 

Pewarta : Shemy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *