Nusantara

Kunjungi warganya yang menjadi Korban Rumah Roboh di Jaticempaka, Ketua DPRD Kota Bekasi Berikan Bantuan

Admin
×

Kunjungi warganya yang menjadi Korban Rumah Roboh di Jaticempaka, Ketua DPRD Kota Bekasi Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah menyempatkan diri untuk melihat langsung rumah warga Jaticempaka yang roboh karena diterjang angin dan hujan.

Rumah berlokasi di RT 3 RW 1 Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede mengalami kerusakan parah karena angin dan hujan yang terjadi pada, Selasa (4/10/2022) sore.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami, Anggita dewan terhadap kondisi rumah warga yang mengalami roboh. Selain karena bangunannya sudah lama, juga diakibatkan angin kemarin,” ungkap Saifuddaulah, yang berkunjung setelah melaksanakan tugas di Bogor.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD yang biasa disapa Ustad Daulah ini memberi bantuan uang kerohiman kepada pemilik rumah yang juga ketua RT setempat.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Kota Bekasi. Pemkot juga memberi sosialisasi dan memberi bantuan terhadap bangunan atau rumah kurang layak. Dan program rutilahu segera di ajukan,” papar Saifuddaulah.

Seperti diketahui. DPRD Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi telah mengganggarkan program rutilahu (rumah tinggal layak huni) untuk membangun atau memperbaiki rumah warga yang dinilai rapuh atau kurang layak huni. (ADK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *