Nusantara

Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi ajak warga menjaga kondusifitas lingkungan

Admin
×

Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi ajak warga menjaga kondusifitas lingkungan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Bekasi – Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar H. Edi S.Sos, menggelar Reses III tahun 2022 di RT. 01 RW. 08 Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna. Rabu (26/10/22).

Dalam kesempatan ini, Politisi dari Partai Golkar ini mengatakan,”Menjadi wakil rakyat tidak hanya fokus terhadap menyerap aspirasi. Namun juga selalu mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas.”

Dalam agenda jaring aspirasi reses, anggota dewan dari Dapil Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna ini banyak menyerap aspirasi yang memang dominan terkait pembangunan infrastruktur dan lainnya.

“Tugas saya sebagai wakil rakyat dalam moment reses ini memang untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Namun demikian, saya sebagai wakil rakyat pun berpesan agar kita semua menjaga kondusifitas di lingkungan,” ucap pria lulusan UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini.

H.Edi menambahkan, adanya momentum pemilihan umum baik untuk legislatif, pemilihan presiden di bulan Februari tahun 2024 serta pemilihan kepala daerah di bulan November tahun 2024 harus tetap mengedepankan rasa kebersamaan dan persaudaraan satu sama lain.

“Saya hanya menggingatkan dan berpesan untuk kita semua termasuk diri saya, bahwa kita harus tetap saling menjaga semangat persatuan dan kebersamaan agar lingkungan kita tetap terjaga kondusifitasnya,”ucapnya.

“Berbeda pilihan itu hal biasa, terpenting kita sama-sama jaga kampung dan daerah kita agar tetap terjaga dengan baik dalam balutan persaudaraan. Semangat persatuan dan persaudaraan masyarakat diatas semua kepentingan lainnya,” pungkas H. Edi. (ADK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *