PT Rapala Kebun Aceh Tamiang Bantu Korban Banjir

MITRAPOL.com, Aceh Tamiang – Manager PT.Rapala Kebun Aceh Tamiang, M. Arif bersama Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir Aceh Tamiang di Gudang Barang Posko Bencana Banjir di BPBD setempat, Rabu (9/11) sore. Bantuan itu diterima langsung Bupati Aceh Tamiang H. Mursil

Arif menjelaskan, bantuan untuk warga korban banjir yang diserahkan untuk warga itu terdiri dari beras 500 kg, telur ayam 100 papan,minyak goring 100 bungkus, Mie instan 142 kotak, Ikan kaleng 100 kaleng dan susu jental manis 148 kaleng.

Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil ketika menerima bantuan yang diserahkan oleh PT.Rapala di Posko Bencana Banjir Aceh Tamiang di BPBD Aceh Tamiang, mengucapkan terima kasih karena PT. Rapala sudah ikut berpartisipasi peduli terhadap warga korban banjir Aceh Tamiang.

“Bantuan yang sudah disalurkan oleh PT. Rapala sangat bermanfaat bagi warga korban banjir di Aceh Tamiang,” ujar Mursil ketika menerima bantuan secara simbolis dari PT.Rapala

Arif menambahkan, selain itu sudah juga diberikan bantuan untuk warga Paya Rehat di Kecamatan Banda Mulia dan Kecamatan Seruway, yang menjadi korban banjir

Arif menyebutkan, selain dirinya yang menyerahkan bantuan tersebut, juga ikut serta KTU PT Rapala, Ngatiman dan Asisten Afdelling X, M.Yusuf.

Menurut Arif, bantuan yang sudah disalurkan langsung oleh PT.Rapala diterima oleh Sekretaris Camat Bendahara, Camat Seruway, Kasie Kesejahteraan Kecamatan Banda Mulia.

Menurut Arif, jumlah bantuan yang sudah diberikan untuk warga korban banjir yaitu beras 970 Kg, 230 Dus Mie Instant,100 Kg Minyak Goreng dan 70 papan telur ayam (1 papan berisi 30 butir telur ayam).

 

Pewarta : ZH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *