Nusantara

Wagub Lampung beserta Tim KP3 lakukan Pengawasan Pupuk di Kabupaten Tulangbawang

Admin
336
×

Wagub Lampung beserta Tim KP3 lakukan Pengawasan Pupuk di Kabupaten Tulangbawang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia bersama Tim Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida ( KP3) mengunjungi Gudang Pupuk Lini 3 Tulangbawang (PT Pupuk Indonesia Group) dalam rangka Pengawasan Penyaluran Pupuk Bersubsidi dan Non Subsidi, di Jalan Lintas Simpang Randu, Unit 6  Desa Cahyo Randu Kecamatan Pagar Dewa, Kamis (10/11/2022).

Kunjungan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim didampingi, Kabid PDN M. Zimmi Skil yang mewakili Kadis Perindag, Perwakilan dari Kejati Lampung, Polda Lampung dan Plt Kadis Perkebunan dan diterima  Kepala Gudang, Willy Rizki Ramanda.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Chusnunia, menyampaikan bahwa pengawasan pendistribusian pupuk di Provinsi Lampung kepada para petani harus dilakukan bersama- sama  oleh semua pihak.

Wagub menambahkan sesuai harapan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, agar  ketersediaan pupuk bersubsidi jangan sampai langka.

“Di bulan November sampai Desember, Pak Gubernur  berpesan dan wanti wanti karena pupuk ini isu nasional dan kami juga ada tanggungan aspirasi dari petani singkong yang belum dapet pupuk jadi penting pupuk subsidi dan non subsidinya semua harus jalan,” ujar Wagub Chusnunia.

Wagub Lampung Chusnunia  meminta menjelang musim tanam agar stok pupuk tersedia  dan jangan sampai langka.

“Khususnya disaat masa tanam baru November dan Desember harus ada ya pak,” ujarnya.

Kunjungan Wakil Gubernur ke Gudang Penyangga yang mendistribusukan Pupuk ke Kabupaten Tulang Bawang, Tulangbawang Barat dan juga Mesuji untuk melihat ketersediaan stok pupuk komersil dan pupuk subsidi yang ada di gudang di Lampung.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *