Ganjarist Sumatera Utara Gelar Pesta Rakyat

MITRAPOL.com, Toba – Sebagai wujud konsolidasi insfrastruktur organisasi Ganjarist, satuan relawan Ganjarist se Sumatera Utara menggelar pesta rakyat, di pantai Hatulian, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sabtu (12/11/22).

Kolaborasi seluruh satuan relawan (Satrel) Ganjarist se-Sumatera Utara memenuhi lokasi perhelatan dengan sajian berbagai jenis UMKM.

Koordinator Nasional Ganjarist Indonesia Eko Kuntadhi, dalam sambutan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan dan mengajak seluruh peserta mempertahankan persatuan untuk melihat Indonesia masa depan.

“Di tengah keadaan dunia saat ini, Indonesia dalam keadaan baik-baik saja. Kita bukan mencari pengganti pak Jokowi, kita mencari orang yang melanjutkan apa yang sudah diletakkan pak Jokowi untuk Indonesia,” terangnya disambut tepuk tangan meriah.

Ganjarist yang sudah terbentuk di 400 an satrel secara nasional, lanjutnya, memiliki tujuan dan visi yang sama demi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Ini sebenarnya acaranya hiburan saja untuk teman-teman masyarakat di Sumatera Utara khususnya di Danau Toba karena memang pak Ganjar kan sangat konsen dengan UMKM, konsen dengan ekonomi kerakyatan, makanya di acara ini UMKM kita berdayakan dan lokasinya kita pilih yang berdekatan dengan masyarakat sehingga bisa membangkitkan potensi ekonomi wisata di tempat ini.

“Jadi ini bukan acara politik, ini acara silaturahmi bareng-bareng kebetulan kita punya tujuan yang sama, visi yang sama mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” sebut Eko Kuntadhi.

Pada kesempatan itu juga, Radiston P Hutagaol selaku Ketua panitia pesta rakyat relawan Ganjarist se Sumatera Utara menegaskan kesiapan seluruh relawan dari 33 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden.

“Kita sebagai relawan harapan kita di Sumatera Utara kita bersatu, saling mendukung pak Ganjar sebagai calon presiden, yang pasti kami dari relawan siap mendukung pak Ganjar sebagai calon presiden 2024.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *