HUT Korpri ke 51, Wagub Lampung lepas Peserta Jalan Sehat

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia melepas Jalan Sehat dalam rangka HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 bertempat di Lapangan Korpri, Jumat (25/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Lampung Chusnunia mengatakan bahwa tema pada peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 adalah ‘Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri’ diharapkan dengan tema tersebut, dapat dijadikan momentum untuk memperkokoh NKRI melalui Organisasi KORPRI di semua Tingkat kepengurusan.

KORPRI sebagai Organisasi yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil, telah memberikan peran yang sangat besar dalam mengayomi dan mengarahkan para anggotanya serta menunjukkan peran dan tanggungjawab dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat pada berbagai bidang, guna menjalankan program pemerintah secara berkesinambungan.

Chusnunia dalam kesempatan tersebut juga berharap hal ini dapat menjadi momen kebersamaan juga dapat menjaga tali silaturahmi.

“Melalui kegiatan Jalan Sehat ini, saya harapkan menjadi momen kebersamaan, menjaga kesatuan dan sportivitas serta tali silaturahmi antara sesama.” harapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala BKD Provinsi Lampung Meiry Harika Sari dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini memiliki tiga tujuan.

Pertama, untuk meningkatkan kualitas kesehatan anggota Korpri Provinsi Lampung.

Kedua, meningkatkan hubungan kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan anggota Korpri Provinsi Lampung.

Ketiga, meningkatkan kinerja anggota Korpri sehingga agenda pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan.

Jalan Sehat dalam rangka HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 ini juga turut diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, serta anggota Korpri dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *