Perkumpulan Jurnalis Polda Jabar adakan Peresmian Koperasi Jurnalis Kreatif Mandiri

MITRAPOL.com, BANDUNG- Perkumpulan jurnalis pokja polda jabar adakan peresmian Koperasi yang di beri nama Koprasi Jurnalis Kreatif Mandiri di Pasir Impun RT 02 /RW 04 Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati Kota Bandung pada hari, Jumat 25 November 2022.

Adapun yang hadir di acara tersebut, perwakilan sari polda jabar Kompol Nurul, Kompol Nana. S, Sudarto, Kasiaga Kompol Wendy Boyoh dan dari Dinas Koprasi yang di wakili Yusuf, serta Bpk Camat Mandalajati Drs Yana.

Dalam sambutannya ketua Koprasi Jurnalis Kreatif Mandiri (JKM) Abah H. Opik mengucap kan terimakasih banyak atas dukungan dari berbagai pihak terutama dari poda jabar dan dari Dinas Koperasi juga kepada rekan rekan jurnalis yang telah nendukung dari sejak pembetukan JKM ini.

“Ditempat yang sama Kompol Nurul dalam sambutannya mengatakan, saya sangat bangga kepada rekan rekan jurnalia pokja polda jabar atas inisyatif mendirikan koperasi ini, semoga menjadi terobosan baru untuk kedepannya dan untuk tetap kompak serta menjalin kebersamaan dalam meningkatkan kesejahteraan bagi para rekan rekan jurnalis,” paparnya.

Acara selanjutnya pemotongan tumpeng dan peresmian JKM oleh Bapak Yusuf serta para pengurus JKM dan di lanjutkan poto bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *