Pray For Cianjur, Valvoline09 Didampingi Jajaran Pengurus di Kota Bandung salurkan bantuan untuk korban gempa cianjur

MITRAPOL.com, Bandung – Doa dan bantuan donasi untuk korban gempa bumi Cianjur Jawa Barat terus berdatangan dari berbagai daerah. Diantaranya aksi sosial dari keluarga besar Valvoline09 yang didampingi organisasi Pekat IB DPK Panyileukan, Pekat IB DPK Ujung berung dan Pekat IB DPK Kiaracondong Kota Bandung. Sabtu (26/11/22).

Diketahui gempa bumi dengan magnitudo 5,6 yang mengguncang wilayah barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyebabkan sejumlah rumah warga roboh dan menimbulkan banyak korban.

Keluarga besar Valvoline09 beserta Pekat IB DPK Panyileukan, Pekat IB DPK Ujungberung dan Pekat IB DPK Kiaracondong Kota Bandung sangat merasakan apa yang sedang dialami saudara-saudara kita di Cianjur.

Kedatangan Tim dari Bandung disambut oleh ketua Valvolin Cianjur Ngerai Deni Jarot beserta jajarannya yang mendampingi ke posko-posko pengungsian sambil memberikan informasi keadaan situasi dan kondisi saat ini.

Ketua Pekat IB DPK Panyileukan Kota Bandung Seli Chiton, Ketua Pekat IB DPK Ujungberung Agus Gunawan dan Ketua Pekat IB Kiaracondong Prayitno, menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Valvoline09, Dengan penuh kebersamaan kami ingin membantu meringankan beban saudara-saudara di Cianjur dengan sebagian rezeki yang kami sisihkan dan kemampuan kami yang ada,” ucapnya.

Lebih lanjut, “Adapun bantuan yang dapat diberikan berupa mie instan 20 dus, pampers 2 dus, air mineral 10 dus, nestle 100 biji, tikar 15 pcs, beras 3 karung, pakaian layak pakai 7 karung, minyak goreng 1 dus, obat-obatan 1 dus. Semuanya kami kumpulkan dari keluarga besar Valvoline09, Pekat IB DPK Panyileukan, Pekat IB DPK Ujungberung dan Pekat IB DPK Kiaracondong Kota Bandung.

” Dengan sedikit yang kami berikan mudah-mudahan dapat bermanfaat, Semoga kita dapat mengambil hikmah dari musibah ini, dan semoga seluruh masyarakat Cianjur yang terkena musibah diberikan kesabaran dalam menghadapinya.” pungkasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *