Lembaga DPP LPRI Salurkan bantuan korban bencana gempa bumi di Cianjur

MITRAPOL.com, Jakarta – Bantuan korban gempa bumi Cianjur yang langsung di distribusikan dari tempat kediaman Ketua Umum DPP LPRI, Syarifuddin Tahir, ST., SE., MM. di Kabupaten Bogor.

Melalui koordinator satgas bencana alam LPRI. Ibu Dia kepada media mengatakan, bahwa ini merupakan bagian dari program kerja lembaga LPRI, dalam membantu para korban bencana alam di Cianjur, kami sudah menyiapkan berbagai kebutuhan logistik untuk saudara-saudara kita, para korban bencana alam gempa bumi Cianjur, ini adalah hari kelima sejak terjadinya gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada, Senin (21/12/22), lalu.

“Jadi hari ini kami akan berangkat dengan membawa kebutuhan logistik berupa sembako, obat – obatan dan air mineral serta selimut dan pakaian, alas tidur berupa kasur busa dan lain-lain, ini akan kami distribusikan langsung ke titik – titik lokasi yang terdampak gempa bumi di Cianjur,” imbuhnya.

Kami hari ini dalam mendistribusikan bantuan ini menggunakan dua kendaraan mobil Pik up untuk mengangkut kebutuhan logistiknya.

Ditambahkan oleh Ibu Mulia, bahwa kebutuhan logistik ini baru dapat kami distribusikan hari Sabtu, (26/11/2022) mengingat lembaga DPP LPRI baru selesai mengumpulkan donasi bantuan yang berasal dari anggota pengurus Lembaga LPRI se-Indonesia,” ujarnya.
Bantuan logistik peduli korban gempa bumi cianjur dari lembaga LPRI, Rencana akan di drof disatu titik lokasi posko tanggap bencana yang berada di Nagrak Cianjur Jawa barat dan nantinya akan dibagi- bagikan dibeberapa titik lokasi disana oleh para relawan yang sudah ada disana sejak terjadinya gempa bumi Cianjur Jawa Barat.

 

Pewarta : Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *