Wujud perhatian pada warga Sumut, Mayjend TNI (Purn) Karev Marpaung lakukan Kolaborasi dengan BP2MI

MITRAPOL.com, Jakarta – Setelah pensiun dari kedinasan Militer Mayjend TNI (Purn) Karev Marpaung mencoba melakukan kolaborasi kepada Badan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) wujud dari pada kepeduliannya memajukan masyarakat Sumatera Utara (SUMUT) dengan membawa Organisasi Masyarakat (ORMAS) Persatuan Batak Bersatu (PBB), untuk tujuan menjadikan ormas PBB, bisa berperan aktif untuk Bangsa dan Negara, supaya bisa menjadi contoh Benchmarking untuk ormas lain terutama yang membawahi nama Daerah. Disampaikan Mayjend Karev Marpaung selaku Dewan Pembina PBB, setelah bertemu dengan Kepala BP2MI Benny Rhamdani, Jakarta Kamis (8/12/2022).

Karev Marpaung menyampaikan bahwa pertemuaannya dengan Kepala BP2MI Benny Rhamdani ingin berkolaborasi dengan membawa nama Ormas PBB, yang nantinya berharap ingin bisa mendapatkan percepatan peningkatan perekonomian melalui pembukaan lapangan kerja untuk memudahkan mereka yang membutuhkan pekerjaan baik dalam negeri ataupun Luar Negeri, Karna rata-rata warga Sumatera Utara masih banyak yang membutuhkan pekerjaan.

“Ya saya ingin masyarakat Sumut ingin menjadi daerah yang lebih baik, sejahtera melalui pembukaan lapangan pekerjaan makanya saya ingin kolaborasi dengan BP2MI” ungkap Mayjend Karev Marpaung.

Lanjut Karev, dirinya ingin warga Sumut bisa mendapatkan peluang-peluang pekerjaan baik di dalam negeri maupun di Luar Negeri dan kami juga terus berkolaborasi dengan pemerintah setempat sehingga kolaborasinya lebih luas, berharap peluang bagi mereka yang membutuhkan pekerjaan lebih cepat. Dengan begitu mereka akan lebih sejahtera baik secara perorangan maupun komunitas secara keseluruhan warga sumatera Utara.

Mayjend Karev Marpaung meminta Do,a dan dukungan agar Sumatera dan Indonesia pada umumnya bisa sejahtera Aman dan Bahagia, tutup Mantan Danpusenarhanud Mayjend TNI Karev Marpaung S.Sos., M.M.,

 

 

Pewarta : Yape Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *