Info Polri

Personil Polsek Cikedal selalu siap siaga, Jaga Mako Polsek Cikedal

Admin
×

Personil Polsek Cikedal selalu siap siaga, Jaga Mako Polsek Cikedal

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang – Guna mememlihara kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten baik siang ataupun malam, Personil Piket Penjagaan Mako Polsek Cikedal Siap Siaga setiap saat.

Piket penjagaan malam mako Polsek Cikedal di pimpin Kapolsek Cikedal melalui Bripka Adhe, siap dan di ikuti 4 personil piket malam jaga polsek Cikedal.

Dalam pantauan Mitrapol.com,para personil terlihat Stanbay di Ruangan Jaga Mako Polsek Cikedal menunggu laporan dari masyarakat sekaligus melaksanakan tugas piket yang diemban mereka selama 1 x 12 Jam.

Ia bang, kita hari ini yang piket malam, ungkap Bripka Adhe. IR selaku kanit Shabara Polsek Cikedal saat dimintai keterangannya. Minggu, (11/12/2022).

Tak hanya itu lanjutnya, Personil piket jaga juga lakukan Kontrol lingkungan wilayah hukum Polsek Cikedal yaitu melalui patroli malam.

“Hari ini kita menyelesaikan permasalahan keluarga yang datang laporan kemako Polsek Cikedal, dengan kesiap siagaan kita sebagai anggota Polsek Cikedal dengan mengedepankan kehumanisan permasalahan dalam satu keluarga ini selesai,” papar Bripka Adhe IR

Ditambahkannya, Kegiatan ipiket siaga malam ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako untuk antisipasi terjadinya kejahatan terhadap mako Polsek Cikedal, Serta mengantisipasi apabila ada tamu tidak diundang atau orang yang tidak dikenal yang dapet mengancam mako maupun personil.

Kita selaku selalu siap siaga di setiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi ganguan keamanan.

“Personil Polsek yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket.” tutupnya.

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *