Info Polri

Polsek Metro Penjaringan Laksanakan Apel Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Admin
×

Polsek Metro Penjaringan Laksanakan Apel Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Kompol. M. Probandono Bobby D, SH, S.IK., M.SI, pimpinan Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Bundaran PIK 2 Icon Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2022) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan Apel tersebut hadir diantaranya, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakut Kompol. Syam, Ramadhan Putra, SH, S.IK. Kapolsek Metro Penjaringan Kompol. M. Probandono Bobby D, SH, S.IK., M.SI. Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol. Arnold Julius Simanjuntak, S.IK. Danramil Penjaringan diwakili Pelda. Igk. Ketut Taman. Camat Penjaringan diwakili oleh Lurah Kamal Muara Tjahtja Yujang. Kanit Lantas Kompol. Gomos Simamora, SH, MH. Kanit Reskrim AKP. Harry Gasgary, S.IK. Kanit Intelkam AKP. Ali Asrol, SH. Kanit Sabhara AKP. James Horizanto, SH, MH. Kanit Bimas AKP. Sugiharto, SH. Ketua Pokdar Kamtibmas Penjaringan Bpk. Pius Ariyanto. BPPKB Banten PAC Penjaringan Ketua Timan.

Dalam kegiatan Apel Pengamanan tersebut, diikuti oleh Anggota sebanyak 228 personil, dengan rincian sebagai berikut, Brimob PMJ : 30 personil. Direktorat Intel PMJ : 2 personil. Polres Metro Jakarta Utara : 65 personil. Polsek Metro Penjaringan : 19 personil. Lalu Lintas : 15 personil. Koramil Penjaringan : 6 personil. Sat Pol PP : 30 personil. Pokdar Kamtibmas: 2 personil DPK Penjaringan : 7 personil. Security : 31 personil. Banser Penjaringan 5 orang. Ormas BPPKB Banten 8 orang. Pramuka : 8 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Metro Penjaringan Bobby mengatakan, Selamat siang, kita disini melaksanakan kegiatan Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2023.

Presiden RI sudah mencabut Pembatasan PPKM sehingga pastinya ada antusias Warga untuk melaksanakan kegiatan malam pergantian Tahun Baru, sehingga kita harus maksimal dalam pelaksanaan Pengamanan malam nanti.

Kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru 2023 di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan bahwa nanti malam seluruh personel agar siap siaga dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2023, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan situasi diwilayah Penjaringan tetap dalam keadaan aman kondusif.

“Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri dan ikhlas.

Agar seluruh anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” paparnya.

Pada kegiatan antisipasi pengamanan malam tahun baru nanti malam, untuk para anggota pada pelaksanaannya, diharapkan anggota bekerja secara profesional dan ikhlas memahami prosedur. Hal utama juga adalah menjaga keamanan dan keselamatan personil selama pelaksanaan tugas. Tetap semangat.
Dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru 2023 demi menjaga keamanan. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Saya selaku Kapolsek Metro Penjaringan mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga ditahun baru ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek Metro Penjaringan.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *