Nusantara

Malam Pergantian Tahun di Sabang Berlangsung Kondusif

Admin
639
×

Malam Pergantian Tahun di Sabang Berlangsung Kondusif

Sebarkan artikel ini
PJ Walikota Sabang dan Kaperwil Mitrapol Aceh

MITRAPOL.com, Kota Sabang – Liburan akhir tahun dan penyambutan tahun 2023 Masehi di Kota Sabang berlangsung kondusif, tidak ada kabar yang dianggap menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kunjungan wisatawan ke Sabang pada liburan akhir tahun juga terpantau ramai, karena banyak yang memanfaatkan kesempatan libur ini untuk berkunjung ke lokasi-lokasi wisata.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Sabang bersama unsur TNI-Polri dan stakeholder lainnya telah menyiapkan berbagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi juga turun langsung ke pos pos pengamanan, bersama unsur Forkopimda Sabang, menjelang malam pergantian tahun.

Pantauan Wartawan Mitrapol Aceh, kondisi keamanan dan ketertiban di Kota Pariwisata tersebut berjalan kondusif, lokasi-lokasi wisata juga sangat bersih dan nyaman, sehingga membuat wisatawan betah.

Kepala Mitrapol Aceh Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH., turut mengapresiasi keberhasilan Pj Wali Kota Sabang, yang dinilai mampu merangkul masyarakat agar bersama-sama menjaga daerahnya dengan baik.

“Alhamdulillah dengan kondisi Sabang yang kondusif, ini membuat wisatawan merasa aman dan nyaman, sehingga wisatawan mau berlama-lama di Sabang,” ujarnya, Minggu 1 Januari 2023.

Teuku Indra berharap, Pemko Sabang juga terus mengembangkan fasilitas umum yang lebih lengkap untuk menunjang kenyamanan para wisatawan, dengan begitu pengunjung semakin terkesan dengan Sabang.

“Semoga Sabang dibawah kepemimpinan Bapak Reza Fahlevi bisa semakin baik dan berkembang, baik pada sektor pariwisata, maupun sektor lainnya seperti perikanan dan perkebuna serta UMKM, yang kita dengar juga telah menjadi perhatian Bapak Pj Wali Kota Sabang ke depan,” harap Teuku Indra yang juga salah satu putra Sabang.

Pria yang akrab disapa Popoen itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama TNI-Polri, karena berhasil menjalankan tugas dengan baik demi keamanan dan kenyamanan warga Sabang.

“Khususnya kepada Bapak Kapolres Sabang, kami ucapkan terima kasih, dan ini mungkin juga menjadi kado terkahir beliau untuk Sabang, karena sebentar lagi beliau akan mengemban amanah baru sebagai Kapolres Langsa, sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena selama ini telah membimbing dan mengayomi kami, semoga sukses di tempat baru nanti,” demikian tutup Popoen.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *