Nusantara

Andri Nourman Siap Menjalankan Tugas Sebagai Sekda Kota Sabang

Admin
1040
×

Andri Nourman Siap Menjalankan Tugas Sebagai Sekda Kota Sabang

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Sabang – Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang Drs. Reza Fahlevi, MSi., menunjuk Andri Nourman AP., MSi., sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sabang.

Andri Nourman ditunjuk sebagai PLT Sekda Kota Sabang melalui Surat Perintah Nomor: 830/8400/2022, menggantikan Bapak Zakaria, yang purna tugas tepat pada tanggal 31 Desember 2022 lalu.

Selama ini, Andri Nourman menjabat sebagai Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Sabang, namun terhitung sejak 01 Januari 2023 Andri Nourman juga menjalankan tugas sebagai Plt Sekda Kota Sabang, menunggu sampai adanya Sekda definitif.

Andri Nourman, yang diwawancara Wartawan Media Mitrapol, mengaku siap menjalankan tugas sebagai Plt Sekda Kota Sabang, yang telah diamanahkan oleh Pj Wali Kota kepada dirinya.

“Sebagai ASN, Insya Allah saya siap menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Pimpinan, dan siap mendukung program – program Bapak Pj Wali Kota demi kemajuan Kota Sabang yang kita cintai,” ungkap Andri, Senin 2 Januari 2023.

Sebagai Plt. Sekda Pemko Sabang, Ia akan melakukan tertib administrasi dan disiplin ASN guna peningkatan kinerja pegawai serta selalu mendorong adanya perubahan dan peningkatan program pembangunan daerah demi meningkatnya taraf ekonomi masyarakat Kota Sabang.

Andri mengajak semua pihak untuk terus mendukung program – program pembangunan yang dijalankan oleh Pj Wali Kota Sabang, baik dalam hal pengembangan wisata maupun program lainnya guna mendukung peningkatan kesejahteraan dan perbaikan ekonomi masyarakat Sabang.

“Kita tentu tidak bisa bekerja sendiri – sendiri, butuh dukungan dari semua pihak untuk kemajuan Kota Sabang yang kita cintai ini, karena itu, sekali lagi kami mengajak, mari bergandengan tangan bahu – membahu demi kemajuan Sabang, masukkan – masukkan positif pastinya akan sangat berguna untuk kemajuan daerah,” tutupnya.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *