Nusantara

Anggota DPRD Kab Lebak Fraksi PKS Hadiri Laga Final Open Turnamen Sepak Bola Kambing Cup Bungbulang Fc Tahun 2022

Admin
553
×

Anggota DPRD Kab Lebak Fraksi PKS Hadiri Laga Final Open Turnamen Sepak Bola Kambing Cup Bungbulang Fc Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Tajudin, SM Anggota Dprd Kabupaten Lebak Fraksi Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri pertandingan laga Final antara tim kesebelasan Virus FC berhadapan dengan STKIP Fc yang di menangkan oleh Virus FC dengan Score 6-5 melalui drama adu finalty di Lapangan Sepakbola Bungbulang Fc Kampung Tarambuut, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten. Senin (02/01/2023).

Laga final itu merupakan penutupan pertandingan sepak bola open tournamen bungbulang fc cup dalam rangka memperebutkan Piala kambing Cup Bungbulang Fc Tahun 2022.

Tajudin, SM Selaku Anggota Dprd Kabupaten Lebak, sebelum menyerahkan hadiah piala mengatakan.

“Seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam tournamen sepak bola ini telah menunjukan prestasi yang sangat luar biasa untuk membanggakan timnya masing-masing, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara satu,” jelasnya.

Menurutnya, dalam suatu pertandingan olahraga seperti sepakbola di akuinya tetap ada yang menang dan ada yang kalah. Namun sportivitas tetap di utamakan, khususnya bagi para pemain dan offisial timnya masing-masing juga para suporter.

“Karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan atau pun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalinan persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan,” ujar Tajudin, SM.

Tak lupa, Tajudin, SM, mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam liga sepakbola tersebut serta berpesan untuk terus berlatih demi meningkatkan lagi permainan untuk turnamen-turnamen yang akan datang,” pungkasnya.

Untuk Juara satu, selain mendapatkan Piala juga mendapatkan satu ekor kambing dan begitupun Juara dua memperoleh piala dan satu ekor kambing.

Final Open Tournamen Sepak bola Kambing Cup Bungbulang Fc tahun 2022 ini juga turut di hadiri Tajudin, SM Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PKS, Camat Kecamatan Cirinten/Yang mewakili, Babinsa Kecamatan Cirinten, Kapolsek dan Anggota Polsek Cirinten, Media Mitrapol Lebak, Koni Kecamatan Cirinten, KNPI Kecamatan Cirinten, Kepala Desa Cimayang, Kepala Desa Parakanbeusi, Karang Taruna Kecamatan Cirinten, Ketua Dpc Badak Banten Cirinten, Panitia, Offisial dari kedua Tim dan ratusan penonton.

Usup Selaku ketua panitia pelaksana tournamen sepak bola Bungbulang Fc Tahun 2022 mengucapkan, “Beribu-ribu terimakasih kepada Anggota Dprd Kabupaten Lebak Tajudin, SM yang selalu membantu dan memberikan support kepada kami, juga para aparat keamanan baik dari polsek maupun dari koramil yang ada di wilayah Kecamatan Cirinten.

“Kalau bukan semua pihak yang membantu tidak akan berjalan dengan baik dan lancar, kami selaku panitia mendapatkan sebuah kebanggaan dan akan menjadi motivasi untuk pemuda Bungbulang Fc Kecamatan Cirinten khususnya,” tungkasnya.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *