Nusantara

Pimpin Apel Perdana 2023, Pesan Kalapas Semarang : Mari Bekerja Semakin Pasti dan Berakhlak

Admin
384
×

Pimpin Apel Perdana 2023, Pesan Kalapas Semarang : Mari Bekerja Semakin Pasti dan Berakhlak

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Semarang – Mengawali tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang menyelenggarakan apel pagi perdana yang diikuti oleh seluruh pegawai staf, Senin (02/01).

Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang bertempat di halaman depan Lapas Semarang mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam amanatnya, Kalapas mengingatkan kepada seluruh petugas segera menyiapkan uraian kerja melalui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG).

Kalapas memberikan semangat dan motivasi agar senantiasa melaksanakan tugas lebih baik lagi serta selalu bekerja sama untuk meningkatkan kewaspadaan deteksi dini gangguan kamtib. Dan tentunya yang paling penting ialah untuk bersama-sama mencapai target kinerja organisasi di tahun 2023.

“Selamat Tahun Baru 2023. Dengan semangat yang baru pula kita harus mencapai target kinerja di tahun2023 yang selaras dengan Resolusi Kemenkumham 2023 yaitu Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak yang bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasil yang akuntabel,” ajak Tri Saptono.

Kalapas berpesan agar para petugas segera mempersiapkan jadwal secara rinci untuk setiap bulannya dan absensi tepat pada waktunya melalui finger print.

“Jadikan Tahun 2023 sebagai awal langkah untuk terus meningkatkan kinerja dan semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat mencapai seluruh target kinerja di tahun ini,” ajak Kalapas.

Kegiatan apel pagi dimaksudkan untuk mewujudkan komitmen bersama serta menyegarkan kembali semangat seluruh petugas di awal tahun baru ini. Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh petugas agar selalu berkomitmen untuk memperhatikan tanggung jawab sebagai petugas demi keberlangsungan dan kemajuan institusi secara keseluruhan.

 

Pewarta : Sodiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *