Nusantara

WBP Lapas Brebes Ikuti Pembinaan Rohani Islam dari LDNU Brebes

Admin
×

WBP Lapas Brebes Ikuti Pembinaan Rohani Islam dari LDNU Brebes

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Lapas Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng bersinergi dengan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Brebes rutin gelar pembinaan kerohanian Islam di Masjid At-Taubah Lapas Brebes. Kerjasama dan Sinergi ini sudah dilakukan oleh kedua belah pihak, bahkan tak hanya LDNU saja Lapas Brebes juga bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Brebes dalam hal pembinaan kerohanian agama Islam, Kamis (12/01).

Tausyah kali ini diisi oleh Ustad Subkhan Fatar dari LDNU dengan membawakan isi tausyah mengenai penyempurnaan akhlak. Ustad Subkhan dalam ceramahnya mengajak para WBP untuk menjadikan Lapas Brebes sebagai tempat perbaikan akhlak dengan mengamalkan nilai-nilai kebaikan.

Tak luput juga Kalapas Brebes Isnawan beserta Kasi Binadik Oky Tri Hananto turut hadir dalam giat tausyah kali ini. Dalam momen tertentu Isnawan juga ikut memberikan sedikit memberikan arahan terhadap WBP. Pada kesempatan tausyah kali ini memang sangat interaktif dengan diwarnai sesi tanya jawab yang banyak dilontarkan oleh beberapa WBP.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *