Nusantara

Ciptakan Rasa Aman, Kades Margodadi Way Lima ikut Ronda Malam

Admin
327
×

Ciptakan Rasa Aman, Kades Margodadi Way Lima ikut Ronda Malam

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pesawaran – Beberapa Peristiwa dan kejadian yang terjadi di Desa Margodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, membuat Kepala Desa, Aminuddin Kades Margodadi berinisiatif, menggalakan kembali Ronda malam di Desanya, Sabtu malam (14/01/2023)

Pada hari Jumat (13/01/2023) kemarin telah terjadi kejadian pencurian satu unit sepedah motor atas nama Pak Nurjaim di RT 02 Desa Margodadi, kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Kepala Desa Margodadi Aminuddin menceritakan warganya atas nama Mbah Sarinem, warga RT 02 Desa Margodadi Janda Berusia 64 tahun, rumahnya di datangi tamu tak di undang, berhasil membawa biji Kopi yang baru saja di panen mbah Sarinem.

“Kepala Desa Aminuddin bersama Perangkat Desa menggiatkan kembali Ronda Malam di Desa nya, agar tercipta Rasa aman di Desa Margodadi,” ungkap Kades Aminuddin.

Sebagai Kepala Desa saya bersama warga dan apartur Desa menghimbau agar masyarakat waspada dan melaporkan segera Kejadian yang kiranya mencurigakan, “warga diminta proaktif, saling berkomunikasi dirinya meminta aparat Kepolisian bisa berperan aktip menjaga Kantibmas di Desa Margodadi,” imbuhnya

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *