Nusantara

Datangkan Instruktur Senam, WBP dan Pegawai Lapas Brebes Antusias ikuti Senam Bersama

Admin
×

Datangkan Instruktur Senam, WBP dan Pegawai Lapas Brebes Antusias ikuti Senam Bersama

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Brebes – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin dengan melibatkan para Pejabat Struktural, Pegawai Lapas Kelas IIB Brebes dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang di laksanakan di area lapangan blok hunian Lapas Brebes, Sabtu (21/01).

Untuk dapat menambah kekompakan dan keakraban maka pada kesempatan tersebut didatangkan Instruktur senam untuk dapat memandu gerakan senam agar lebih kompak dan semangat dalam melakukan gerakan yakni satu orang Instruktur Senam dari sanggar senam Chiara Brebes yang dimulai dari pukul 07.40 tepat sesudah apel pegawai sampai dengan pukul 09.30 WIB dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara Pegawai Lapas Brebes dengan WBP.

Diharapkan dengan adanya senam bersama ini dapat menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, rasa kebersamaan yang menyatu diantara pegawai Lapas Brebes dan untuk selalu menjaga ketertiban demi kelancaran kegiatan pembinaan di Lapas Brebes.

Sebelum dimulai Kegiatan senam diawali dengan pemanasan bersama dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai lapas yang hadir dan seluruh WBP Lapas Brebes. Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para pegawai dan WBP melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, ceria penuh energi.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *